Polsek Kuala Kampar Serahkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Stunting, Selasa 21 Maret 2023

Polsek Kuala Kampar Serahkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak  Stunting

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:06:35 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH  melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial (Bansos) terhadap warga yang terdampak stunting, Selasa (21/03/2023). Bantuan berupa Beras, Telur, Kacang Hijau dan  Susu SGM ( 0 s/d 6 tahun) kepada Keluarga Ramli RT Sungai Perak Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Kegiatan ini disampaikannya, Selasa (21/03/2023).

" Kegiatan Polsek Kuala Kampar pada Selasa Maret 2023 sekira pukul 10.30 wib telah dilaksanakan Penyerahan Bantuan oleh Polsek Kuala Kampar terhadap warga yang terdampak Stunting. Hal ini sebagai komitmen Polsek ikut peduli dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Kapolsek didampingi anggota Polsek lainnya.

Dikatakannya, kegiatan penyerahan bansos  terhadap warga terdampak stunting. Setelah Polsek Kuala Kampar koordinasi dengan pihak pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Kuala Kampar.


Adapun penerima bantuan sosial warga terdampak locus stunting yaitu 
Nama Kepala Keluarga bernama Ramli. Anaknya  bernama Kairhani   ( lahir 03 Januari 2022). 
Alamat Sungai Perak Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan Bantuan  sosial yang  dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian,SH bersama Anggota dan didampingi Ketua RT Sungai Perak Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. diserahkan kepada Keluarga keluarga  Ramli. Bansos sekaligus jelang Ramadhan 1444 H tahun 2023 untuk mengendalikan inflasi dan harga komoditas pangan di level produsen

Adapun Jenis bantuan Sosial yang diserahkan, berupa ,Beras , Telur, Kacang Hijau dan Susu SGM ( 0 s/d 6 tahun). Penyerahan bansos stunting kepada warga terdampak merupakan
Perak kepolisian ikut mengurangi stunting dan meningkat kesehatan masyarakat. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex